Inilah Anjing Tergalak di Dunia! Bahkan Sang Harimau Akan Takut Jika Terkena Gigitannya



Halo Sobat, Tahukah anjing yang dinilai tergalak di dunia? Ternyata gelar ini jatuh ke tangan "American Pit Bull Terrier!" Anjing ini terkenal dengan kekuatan dan keteguhan badannya.

Anjing jenis Pitbull yang bertubuh indah, berotot kuat, cerdas, dan memiliki daya tahan tubuh yang kuat dinilai menjadi anjing favorit nomor 1 di Amerika Serikat.


Gigitan anjing Pitbull sangat kuat dan ketika anjing jenis ini sudah menggigit lawannya, ia tidak akan melepaskan gigitannya. Kekuatan dari anjing-anjing inilah yang membuat jenis mereka terkenal sebagai ahli tempur di dalam kontes kekuatan. Jika anjing pitbull sudah mulai bertempur, bahkan harimau Tibetan Mastiff pun takut kepadanya.

Anjing Pitbull yang kuat ini sering dilatih mendaki, menarik beban, dan bahkan gerakan-gerakan atletik. Survey mengatakan bahwa anjing jenis ini yang dilatih dengan baik bahkan mampu menarik beban seberat 2.592 kilogram. Benar-benar luar biasa!




Setelah melihat gambar dan informasi diatas, apakah kamu merasa Pitbull sangat ganas? Sebenarnya anjing Pitbull juga bisa menjadi seekor anjing yang lembut dan baik hati. Anjing-anjing yang dirawat dengan baik di tengah-tengah keluarga akan berkepribadian lembut dan sangat menghargai tuannya. Jika diajarkan dengan baik, anjing Pitbull bisa menjadi teman baik dari manusia.

Namun bagaimanapun juga, sikap Pitbull yang sangat berhati-hati terhadap orang-orang yang dia kenal seringkali membuat kita tidak berani berdiri terlalu dekat dengan anjing-anjing jenis ini.
Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Inilah Anjing Tergalak di Dunia! Bahkan Sang Harimau Akan Takut Jika Terkena Gigitannya"

Post a Comment