Sindiran Keras Buat FPI dan Tokoh Agama Untuk Membela Muslim Rohingya Juga...



Whishienadailly - Pada tanggal 25/11/2016 netizen kembali di hebohkan oleh seorang netizen bernama Ali Mansyur yang membagikan sebuah tantangan ke FPI dan kelompok pembenci ahok lainnya untuk melakukan  perlawanan dan jihad melawan bikhsu myanmar yang telah membantai dan menyakiti suku Rohingya. Didalam tulisannya terdapat beberapa tokoh ormas, politik dan agama yang disebutkan oleh Ali mansur.
Berikut Sindiran-sindiran yang telah di rangkum : 
Habib Rizieq.......!
Anda sebagai Imam Akbar FPI mengklaim Pembela Islam, ketimbang anda sibuk ngurusi Jokowi dan Ahok dengan acara Demo setiap bulan. Bagaimana kalau tanggal 2 Desember besok Demonya berangkat ke Myanmar. Untuk membela ummat Islam yang dibantai dan di usir oleh oknum-oknum Biksu berjiwa Iblis.
Bib....! anda ditantang Ashin Wirathu Imam Besar Biksu yang berjiwa Iblis dan Rasis. berani nggak Bib anda datang ke Myanmar...?!
Bib.......! mohon Ahmad Dhani anda jadikan panglima demonya, dia dan pasukannya akan membawa Bambu Runcing.
Yang Terhormat MUI.....!
Mana fatwamu dan gairahmu terhadap saudaramu Muslim Rohingya yang diusir dan dibantai...?!
Bukankah anda sangat cekatan dalam memberikan stempel halal dan haram.....?!
Ustadz Yusuf Mansur....!
Mana tangisanmu yang menyayat-nyayat hati untuk Muslim Rohingya....?!
Ustadz Bachtiar Nasir .....!
Anda begitu benci dengan Jokowi, lalu dimana kebencianmu terhadap para oknum-oknum Biksu yang berjiwa Iblis yang mengusir ummat Islam Rohingya.....?!
Ustadz Abu Jibril....!
Anda selalu menggelorakan Jihad kepada orang lain, anak anda dikirim ke Syuriah untuk melawan Bashar Assad dan syahid di sana. Sekarang kenapa anda tidak mengirim anaknya untuk jihad membela Muslim rohingya....?!
Ustadz Tengku Zulkarnaen...!
Anda selalu menulis "kebencian" kepada Jokowi yang "bau PKI", sekarang mana fatwa dan semangat kebencianmu kepada para oknum Biksu yang membunuh dan mengusir mulslim Rohingya....?!
Ustadz AA Gym......!
Apakah anda juga mau berangkat ikut membela Muslim Rohingya...? mana suaramu...?!
Jonru......!
Mana spreimu untuk pengungsi rohingya....?!
Hahahhahahahahahq....


Dari nama-nama disebutkan mereka terlibat dalam kasus Gubernur non-aktif Basuki Tjahatja Purnama dimana diduga telah melakukan penistaan agama. Selain itu terdapat Ormas FPI yang telah melakukan demo besar-besaran dari penjuru indonesia untuk menuntut keadilan terhadap  Gubernur non-aktif Basuki Tjahatja Purnama untuk dijadikan tersangka.

Ali Mansyur 
Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Sindiran Keras Buat FPI dan Tokoh Agama Untuk Membela Muslim Rohingya Juga... "

Post a Comment