Ayok Nyumbang!!! Acara Gelar Dana Ahok - Djarot Bagi Korban Gempa Aceh

Pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat bersama Ummi Nurul, di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/12/2016).


Whishienadaily -
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, akan menggelar acara bertema “Atjeh Setegar Badja" pada Kamis (22/12/2016) malam nanti.

Acara yang akan digelar di Queens Head Restaurant, Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan itu merupakan acara penggalangan dana untuk korban gempa Aceh. Konsep acara mirip dengan "gala dinner" penggalangan dana kampanye yang biasa dilakukan Ahok-Djarot.
Warga yang menyumbang dengan nominal besar akan diperkenankan duduk semeja dengan Ahok dan Djarot.
Dalam acara penggalangan dana untuk korban gempa Aceh itu, panitia menawarkan calon penyumbang dengan tiga pilihan nominal sumbangan, masing-masing Rp 1 juta, Rp 2,5 juta, dan Rp 5 juta.
"Bagi yang bersedia menyisihkan Rp 5 juta akan duduk semeja dengan kami," kata Ahok melalui keterangan tertulisnya, Rabu kemarin.
Dana tidak akan dikumpulkan dalam bentuk tunai. Ahok mewajibkan penyaluran dana dilakukan dengan sistem transfer ke rekening yang sudah ditentukan. Bukti transfer itulah yang nantinya diminta untuk dibawa oleh penyumbang ke lokasi acara.
"Kami berharap dana ditransfer ke rekening BCA cabang Kemang nomor 6220308047 atas nama Eka Safitri," kata Ahok.
Acara penggalangan dana untuk korban gempa Aceh akan diisi dengan pertunjukan seni tari seudati dan lelang barang-barang dari sejumlah pihak, termasuk penjualan buku-buku tentang Ahok. Acara juga akan diisi sesi foto bersama dengan Ahok dan Djarot.
"Tanah Rencong terlalu kuat untuk larut dalam duka. Ayo bergerak bersama, kita tegarkan Aceh dengan menghadiri acara ini! Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu mengiringi setiap langkah umatnya yang saling menolong dalam kesulitan, dan mengamalkan hartanya untuk mereka yang membutuhkan," kata Ahok.

Sumber : kompas.com
Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Ayok Nyumbang!!! Acara Gelar Dana Ahok - Djarot Bagi Korban Gempa Aceh"

Post a Comment