Sumarsono Akan "Nonton" Bareng Debat Cagub-Cawagub DKI di Balai Kota

Temui Plt Gubernur DKI Sumarsono, Atlet PON DKI minta maaf atas insiden protes bonus yang dijanjikan Pemprov DKI, Selasa (10/1/2017)

Whishienadaily -
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Sumarsono mengatakan, sebelum berangkat ke Yogyakarta, ia beserta pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov DKI akan menonton bareng debat calon gubernur-calon wakil gubernur DKI pada Jumat (13/1/2017)

Pria yang akrab disapa Soni ini menyampaikan, "nonton" bareng debat ini akan dilakukan di Balai Kota dengan dibarengi makan malam bersama.
Hari itu, Soni dan pimpinan SKPD di DKI akan melaksanakan rapat pimpinan di dalam kereta wisata menuju Yogyakarta. Waktu keberangkatan mereka bertepatan dengan debat resmi cabut-cawagub DKI.
"Agendanya diawali dengan makan besama dan nonton debat Pilkada paslon (pasangan calon) bersama di Balkot (Balai Kota). Selesai debat baru ramai-ramai ke Gambir (stasiun)," ujar Soni di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).
Dalam rapim itu, ada empat bidang yang akan dibahas, yakni bidang pemerintahan, perekonomian, administrasi, dan kesejahteraan rakyat.
Soni menambahkan, rapim tersebut dipastikan cukup efektif untuk membahas isu-isu krusial di lingkungan Pemprov DKI karena akan di-setting layaknya rapim di ruang rapat Balai Kota.
Ia juga menyampaikan, ini bukan pertama kalinya membuat kebijakan penting dalam rapat di kereta api.
Soni mencontohkan saat ia mengambil kebijakan pengoperasian Terminal Pulogebang. Kebijakan itu diputuskan saat dia rapat di dalam kereta api bersama Kementerian Perhubungan.
"Kan digerbong ada meja rapat, seperti yang saya lakukan dengan Kemenhub. Semua keputusan mengenai Pulogebang kan diputuskan di atas kereta api ketika saya keliling kontrol inspeksi jalan kereta api, teknisnya sederhana," ujar Soni.
Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Sumarsono Akan "Nonton" Bareng Debat Cagub-Cawagub DKI di Balai Kota"

Post a Comment